Kamis, 04 Februari 2016

[Random Talk] - fam[ILY] visits yeay!

Menjadi anak perantauan itu banyak susah senengnya, salah satunya kalo lagi kangeeeeeeeeeen banget sama mama papa adek, hmphdtxk rasanya itu konsentrasi ancuur pen balik tapi ngga bisa, buat mimpi aja ngga berani takut baper (but actually it's baper)
Dan ketika hp bunyi ada wasap dari mama yang isinya 
"Kak, kami otw jogja ya dari pantai klayer"
RASANYA ITUUUUUUU................. perlu dijelaskan? hahahahaha
walaupun sebulan lagi ketemu tapi itu merupakaan moment saat me-recharge pikiran dan tenaga buat ngejalani semua hiruk pikuk perkuliahan lol.
waktu itu tanggal 2-4 januari mama,papa dan adek main ke jogja yey!
dari jam 10 udah was was deg deg an nungguin kabar dari mereka, setiap jam selalu ku tanyain 
"Mama udah nyampe mana?" kalo mama ga bales
"Papa udah sampe mana?" kalo papa ga bales wa ke nomernya papa yang satu lagi
kalo masih ga bales sms semua nomernya mama sama papa
kalo masih ga bales telpon nomernya mama sama papa
dan kalo masih ga dibalesss, doa aja semoga mereka selamat sampai sini hehe
terdengar alay tetapi ini wajar hehe.
Jam 4 baru nyampe di rumah, ketemu langsung meluk adek wkwk. adek yang masih malu malu karena setelah beberapa bulan baru ketemu. terus bantuin mama pindahin barang dari mobil ke kamar dsb. 
Keesokan harinyaa, seperti biasa formasi yang ibu ibu ke pasar bringharjo , lalu yang bapak dan anak anak kecil main ke mana gitu sambil nungguin ibu ibu belanja. Kebetulan hari ituu ikutan kloter yang bapak dan anak anak jadilah main ke taman pintar. 
Ngantrinya ebuset panjaaang bener malah panas lagi huf shabaar. setelah dapet tiket kami masuk ke ruang oval sama apa gitu lupaa. disana banyak yang menarik siiih murah lagi, kalo mau ajak adek ponakan atau anak anak kecil pasti senengnya kesinii.
Disini juga ada pengetahuan tentang binatang, penemuan penemuan scientis, ada rumah gempa juga dan masih banyak lagi yang jelas kami bahagiaaaaaaaaaa wkwkwkw.
dan besoknya wajib ke sunmor, sunmor itu seperti pasar minggunya di malang, banyak barang murah, dan juga variasi kulinernya syurgah semuah. setelah muter muter di sunmor dan mereka balik:( sedih sih tapi yaaaa sekarang udah dirumah wk.

2 komentar: